12/05/2015

mister aladin

Rasanya berada dalam negeri dongeng 1001 malam.  Saptu Minggu kemaren lihat TV menampilkan rumah  Maroko. Eh bisa masuk ke  dalamnya.  27 November 2015 saya ke jalan Tasikmalaya no 4 Menteng.


Seperti bertemu dengan Aladin saja. Akhir-akhir ini di beri pengalaman oleh Allah hal-hal menyenangkan. Mungkin karena sudah akhir Desember sudah hawa liburan. Dua tahun lalu tepatnya bulan Desember saya mengajak teman-teman ke kampung halaman saya di Kalimantan Selatan. 


Karena saudara saya banyak disana  menginap mau pilih dimana saja. Sekarang ini kami ingin jalan bareng lagi. Namun untuk penginapannya belum tahu. Karena ada tempat yang tidak ada saudara. Tidak diduga ada situs pemesanan hotel baru. Namanya www.misteraladin.com.  taglinenya Teman Travel Terbaikmu. Niat baiknya situs ini memudahkan Aladiners sebutan untuk pengguna situs ini untuk mencari hotel dengan harga terbaik. Baik di Indonesia maupun di luar negeri. Untuk sementara Asia Tenggara dan di Indonesia kebanyakan di pulau Bali.

Teddy Pun CEO mister aladin mengatakan situs ini ingin menjadi teman perjalanan terbaik bagi Aladiners. Untuk sementara masih berupa web. Kedepannya akan ada apps.  Industri online travel tumbuh dengan cepat, seiring dengan makin tidak bisa lepasnya masyarakat dengan sosial media, seperti facebook, instgram, google+, twitter dan lain-lain. Tambah lagi ada aplikasi di handphone. Dengan fakta demikian Teddy Pun menggunakan strategi pemasaran 360 derajat. Strategi yang berfokus pada perilaku, keterlibatan, partisipasi konsumen  dalam bermedia sosial.
   
Nita Sudewo direktur mister aladin menambahkan akan ada fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan  bahasa apa saja. Misalnya gue mau hotel dengan harga murah. Akan muncul dalam situs apa hotel yang   ingin kita inginkan.

Promo yang dilakukan mister aladin dalam rangka mengenalkan situs pada masyarakat adalah Kejutan Hotel Rp 10.000. Secara random 1000 pengguna berkesempatan mendapatkan hotel hanya Rp 10.000. Tanggalnya 1-5 Desember 2015. Menyesal terlambat upload tulisan ini. Berarti hari ini terakhir memperoleh kesempatan memperoleh keberuntungan itu. Selain itu mister aladin juga menawarkan diskon Rp 100.000 untuk semua harga kamar hotel hingga 30 November 2015. Lagi-lagi sayang sudah lewat. Tetapi jangan khawatir saya baru saja melongok  ke webnya. Ada potongan gila-gilaan harga kamar hotel, diskonnya hingga ratusan ribu rupiah.

Untuk tranksasi jangan khawatir, aman kata Nita. Ada virtual account, Kartu kredit: visa dan master card, Internet Bangking: BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks danTransfers.

Layanan mister aladin tidak hanya penghubung antara penyedia jasa hotel dengan konsumen, juga produk lain seperti spa, tiket masuk, restoran, paket tur, sewa mobil. Temukan petualangan yang bisa dirancang sendiri oleh traveler melalui mister aladin.  Penyedia jasa ini siap mendampingi lewat WA, sms, live chat. Bagaimana siap melakukan perjalanan yang diidamkan?



13 comments:

  1. Nuansanya seperti negeri 1001 malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Negeri dongeng memberi endorfin. Apalagi kalau menjadi kenyataan. mister aladin ingin Aladiners merasakan hal itu.

      Delete
  2. Aku sula iklannya di TV ni..kece..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikon Aladinnya pakai blangkon. Lucu.

      Delete
  3. Bener-bener kayak yang di dongeng aladin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produknya Mak? Atau perjalanan yang akan ditempuh karena beberapa kemudahan.

      Delete
  4. Asyiiiik banget tempatnyaa..itu kostum dan propertinya lucu ya :). Jadi makin banyak pilihan ya untuk kebutuhan traveling sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentul Mak, kreatif mereka memilih ikon dengan busananya. Sayangnya teman-teman saya tidak jadi berangkat sama saya. Banting stir tanggal berangkat. Teteep Mak cari yang murah.

      Delete
  5. Yaah promo 10rb nya udah lewat yaaa.. kudet juga nih akuu.
    Itu iconnya lucu amat, pake blangkon hihi

    ReplyDelete
  6. Wah promo kejutannya itu menggiurkan sekaliii.. sayang ga sempet nyoba2 keberuntungan :D
    Si icon nya lucu yaa blangkonan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marketingnya kreatif, sampai memikirkan agar ikonnya menarik.

      Delete