9/24/2014

Summarecon Digital Center Serpong

SDC merupakan pusat niaga digital yang baru saja diresmikan oleh bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan direktur Summarecon Agung Tbk.  Soegianto Nagaria. Peresmian itu tanggal 30 Juni 2014. Lokasi di Scientia Garden, kawasan terpadu "Smart and Green Environtment. Sekitar SDC terdapat Universitas Multimedia Nusantara, Surya Research and Education Center, Surya University, Apartemen Scientia Residences, serta beberapa fasilitas di Scientia Square diantaranya SDC-Digital Center, Garden Walk & Food Village, Scientia Convention Center dan Scientia Square Park. (SQP)


Blogger diberi kesempatan mencicipi pusat perbelanjaan yang fresh oven ini tanggal 23 Agustus. Dengan menggunakan transport shutle Summarecon kami diantar. Tidak jauh, dari Summarecon Mall Serpong.

Mural di dinding  techno banget menyambut kami di pelataran samping SDC juga yang terdapat di dalam SDC, berupa denah.  Luas  area SDC Serpong  32.395,21 m2, yang terdiri 3 lantai dan 1 basement.




















Seluruhnya apabila  terisi ada 101 toko dan 240 counter yang menyediakan beragam jenis hardware dan software komputer, smartphone, camera, camcoder dan kebutuhan teknologi lainnya. Tenant yang telah bergabung The Market, Lenovo,  Smartphone, Samsung, Asus, I-Box, Epson, Body Pack, LG Concept Store, Garmin, Hewlett Packard, Capdase, Oppo  serta ratusan counter lainnya.












Saat masuk mata diserbu oleh kumpulan lego. Yee menyenangkan anak kecil ditambah ada cosplay. Mak jadi ingat anak di rumah. Andai diajak. Menurut pandangan mata, ini digital center yang memanjakan keluarga. Sebab ada supermarket, foodcourt, panggung, mother's room, lapangan futsal indoor.  Dengan fasilitas parkir 749 mobil dan 941 motor.


Bagian lain yang tidak kalah menarik area hangout dan meeting point yaitu F&B Garden Walk, Garden Balcony (melihat SQP dari atas dengan view sunset), Garden View  (diperuntukan F&B Indonesia, Shops untuk skateboard dan in line skate recors store, rehearsal, recording studio, juice bar, bookstore, coffe shop, SQP member locker, motorcross apparels, motor bike trial, yoga, pilates studio, dan mix martial art studio) dan Garden Pads (area tenant entertainment seperti  tempat karoke dan makanan siap saji).




 Aji mumpung. Saya memanfaatkan waktu di SDC untuk membeli powerbank. Oh ya di web SDC sering ada auction. Tinggal pilih divice mana yang diperlukan.




4 comments:

  1. konsep mall sumarecon dibikin sama semua kayaknya, ya. Di Bekasi juga modelnya mirip kayak di serpong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perencanaannya mateng. Implementasinya juga ada. Hunian idaman ya mak @Mya Anastasia

      Delete
    2. Karena ada fasilitas seperti Mall Summarecon dan Digital Centernya

      Delete
  2. Terimakasih atas infonya. sukses selalu ya

    salam kenal
    Rak supermarket PT Aku Sayang Indonesia Ku

    ReplyDelete