2/27/2013

Think Big Think Mini

Wow pakai koprol begitu aku memasuki ruang Samsung Forum 2013 2013 exhibition Ballroom, Hotel Mulya. Emak-emak pasti bilang mauu pada semua barang yang terpajang di ruang tersebut. 
Awalan (kata-kata yang lagi in nih) disambut Samsung UHD TV besar banget, kemudian mataku tertuju pada mesin cuci, kebetulan mesin cuci lagi rusak pengeringnya (telepati, abii ada mesin cuci bagus nih pakai gaya pemain film perahu kertas).


Hasil foto dengan kamera Galaxi  S III mini


Nah karena aku blogger yang suka ikut acara dan foto-foto aku tertarik pada sebuah handphone Samsung  Galaxy S III mini. Aku mendekati spg untuk aku yang gatek perlu tanya-tanya banyak sama si cantik ini. Pasti yang ditanyakan adalah kelebihan. Dengan manis dan jelas ia menerangkan. 


4" HD Super Amoled Display
Bila beraktivitas di luar  (ada sinar matahari ) tetap terlihat tidak kabur.

Android 4.1 Jelly Bean
OS yang menyebabkan  pergeseran tangan dilayar lebih cepat  dan  sensitif

Kamera

- 5 Megapixels Camera Resolution (Rear)
- VGA Camera Resolution (Front)
- LED Flash
- Auto Focus available, memungkinkan menjempret 20 foto dengan cepat. Bagi blogger yang sering menghadiri acara membutuhkan foto yang bagus. Kamera memilihkan salah satu foto yang terbagus.

hasil yang aku coba sebagai berikut: 





 Svoice
Bila dalam kondisi  tidak memungkinkan mengangkat telepon atau membuka sms cukup mendekatkan ke telinga  maka bisa langsung bicara

S Beam
Fitur yang baru dipunyai Samsung memungkinkan bertukar data hanya dengan mendekatkan sesama ponsel tersebut. Menurut http://www.yangcanggih.com/2012/05/23/hands-on-samsung-galaxy-s-iii-fitur-s-beam-layar/ mengirim lagu hanya 5 MB hanya dibutuhkan 1 detik. 10 detik untuk video HD berukuran 10 MB dan 3 menit saja untuk video HD 1 GB.

Memori
8 GB Internal Memory dan external hingga 64 GB

Smart Stay
Kelebihan lain ada eye sensor, selama masih membaca maka  tak akan hilang dari layar.







Sumber:
http://goo.gl/GWsd2






7 comments:

  1. maaak...,asyik banget bisa ikutan acaranya yaa.. Samsung memang keren :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. @mimi, sekarang mupeng, Insya Allah ada rejeki mengikutinya. Menurutku tak semua iklan membuat seseorang konsumtif. Bisa saja membuat seseorang menjadi produktif karena ingin memiliki barang yang diiklankan. Weeuw dapat berapa ya dulu ketika kuliah marketing.. (mau lihat transkip nilai akh)

      Delete